Isi Survei Kartu Prakerja Berakhir Besok: Klik Link Ini, Lakukan Lewat Dashboard dan Dapatkan Rp150 Ribu

- 9 Desember 2021, 12:10 WIB
Ketahui cara isi survei Kartu Prakerja lewat link dashboard sebelum terakhir besok dapat Rp150 ribu.
Ketahui cara isi survei Kartu Prakerja lewat link dashboard sebelum terakhir besok dapat Rp150 ribu. /Tangkap Layar: dashboard.prakerja.go.id/masuk

BERITA DIY - Segera isi survei pelatihan Kartu Prakerja yang akan segera berakhir, simak cara dengan klik link yang tersedia dan dapat dilakukan melalui dashboard akun.

Bagi sejumlah peserta Kartu Prakerja harus melakukan salah satu hal yang wajib. Salah satu hal tersebut adalah dengan melakukan isi survei yang dikabarkan akan segera berakhir beberapa waktu lagi.

Pihak penyelenggara Kartu Prakerja sendiri sebelumnya telah memastikan batas waktu akhir isi survei Prakerja sendiri nantinya dapat dilakukan bagi peserta yang telah menyelesaikan pelatihan pada 10 Desember 2021.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Daftar di Sini Bisa Dapat Rp10-18 Juta! Yuk Ikut Sambil Tunggu Gelombang 23

Untuk melakukan isi survei Kartu Prakerja sendiri nantinya dapat dilakukan dengan mudah oleh para peserta. Sebab dapat dilakukan hanya dengan memanfaatkan link yang nantinya telah disediakan.

Dengan melakukan isi survei Kartu Prakerja tersebut maka terdapat beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh sejumlah peserta. Salah satu keuntungannya adalah berhak mendapatkan dana.

Pasalnya diketahui dari setiap isi survei Kartu Prakerja yang dilakukan, maka para peserta berhak untuk mendapatkan Rp50 ribu dari penyelenggara dan akan dikirimkan ke nomor rekening yang telah tersedia.

Baca Juga: 6 Kriteria 2 Juta Peserta Lolos Kartu Prakerja 2022, Cek Statusmu dengan Login Link Dashboard Gelombang 23 Ini

Pasalnya seperti diketahui sebelumnya, bahwa isi survei yang harus dilakukan oleh para peserta sendiri nantinya akan berjumlah 3 kali. Sehingga dana total yang akan didapatkan mencapai jumlah Rp150 ribu.

Lebih lanjut, untuk melakukan isi survei sendiri para peserta dapat memanfaatkan laman atau akun yang telah dimiliki sebelumnya melalui dashboard atau dapat pula melakukannya dengan menggunakan link yaitu https://www.prakerja.go.id/.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x