Selamat! Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 500 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Begini Caranya

- 5 Desember 2021, 14:39 WIB
Cara agar pemilik KTP yang bisa dapat Rp 500 juta tanpa harus daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dengan login dashboard www.prakerja.go.id.
Cara agar pemilik KTP yang bisa dapat Rp 500 juta tanpa harus daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dengan login dashboard www.prakerja.go.id. /Antara Foto/Rivan Awal Lingga/ama/pri.

BERITA DIY - Selamat! Pemilik KTP yang memenuhi kriteria di bawah ini bisa dapat bantuan Rp 500 juta tanpa harus daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, simak cara lengkapnya di sini.

Kartu Prakerja Gelombang 23 rencananya akan dibuka pada tahun depan. Penerima program ini akan mendapatkan bantuan berupa saldo pelatihan Rp 1 juta, insentif Rp 2,55 juta, dan kemudahan untuk mengakses kredit usaha rakyat atau KUR hingga Rp 500 juta.

Hal tersebut juga berlaku bagi penerima Kartu Prakerja gelombang sebelumnya yang dinyatakan lolos seleksi dan mengikuti semua prosedur yang ada.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapat Rp 5 Juta TANPA Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Begini Caranya

 Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja di Link www.prakerja.go.id, Isi Data Laporan Bisa Lolos Gelombang 23

Alumni Kartu Prakerja yang ingin meningkatkan kapasitas usahanya bisa mengajukan kredit usaha rakyat hingga Rp 500 juta di perbankan.

Meski demikian, mereka sudah harus memenuhi beberapa persyaratan yang ada di Kartu Prakerja, di antaranya sebagai berikut:

1. Sudah mengikuti pelatihan hingga selesai dan mendapatkan sertifikat

2. Sudah memberikan ulasan atau review dan rating terhadap platform atau lembaga pelatihan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x