Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini! Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 23

- 1 Desember 2021, 06:16 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor ini sebelum dimasukkan kesini bisa dapat Rp10 juta. Tak perlu daftar gelombang 23.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor ini sebelum dimasukkan kesini bisa dapat Rp10 juta. Tak perlu daftar gelombang 23. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor ini sebelum dimasukkan kesini bisa dapat Rp10 juta. Tak perlu daftar gelombang 23.

Seperti diketahui, Pemerintah telah mengumumkan pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id bakal dibuka di tahun 2022.

Rencananya pada tahun depan, akan ada 2 juta peserta yang bakal lolos pendaftaran online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Hari Ini Terakhir, Klik 4 Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta! Daftar Online Login Kesini

Adapun anggaran yang disiapkan untuk program Kartu Prakerja di 2022 mencapai Rp1,1 triliun. Dana itu tak jauh dibanding dana tahun 2021.

Jika lolos seleksi usai daftar online di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapat insentif Rp2,55 juta, tak termasuk insentif pelatihan.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diterima itu, ialah Rp600 ribu per bulan yang diberikan selama 4 bulan, serta insentif survei Rp150 ribu.

TERBARU HARI INI: Selamat! Pemilik NIK KTP Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Login Link Ini untuk Daftar

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x