Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapat Rp 5 Juta TANPA Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Begini Caranya

- 4 Desember 2021, 14:52 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id dapat Rp 5 juta tanpa daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, simak cara mudahnya di sini.
Login dashboard www.prakerja.go.id dapat Rp 5 juta tanpa daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, simak cara mudahnya di sini. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 5 juta tanpa perlu daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, simak caranya di bawah ini.

Tahukan Anda bahwa saat ini dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sudah berubah penampilan menjadi lebih sederhana dan menarik.

Selain itu, ada fitur baru yang disediakan untuk mempermudah penerima Kartu Prakerja dalam meraih pekerjaan yang diimpikan.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Begini Cara Dapat Rp4,5 Juta Per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23

Fitur tersebut bernama Info Pekerjaan. Layanan ini akan muncul di dashboard penerima Kartu Prakerja.

Ada banyak sekali rekomendasi pekerjaan yang bisa diakses oleh penerima program ini, untuk bisa meningkatkan kualitas diri dan mendaftar pekerjaan dengan gaji berlipat.

Seperti halnya lowongan kerja Administrasi Depo yang ditawarkan oleh perusahaan BEA SAPTA Distribindo di menu Info Pekerjaan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Gagal Dicairkan? Segera Review dan Beri Rating, Hari Ini Terakhir

Berikut informasi seputer pekerjaan Administrasi Depo di BEA SAPTA DISTRIBINDO yang bisa diakses oleh penerima Kartu Prakerja:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x