Info Terbaru Kartu Prakerja: Penyaluran Insentif akan Dijeda dan Dilanjutkan Januari 2022

- 11 Desember 2021, 08:50 WIB
Info terbaru kartu Prakerja, penyaluran insentif akan dijeda dan dilanjutkan pada Januari 2022, cek dashboard untuk lihat jadwalnya.
Info terbaru kartu Prakerja, penyaluran insentif akan dijeda dan dilanjutkan pada Januari 2022, cek dashboard untuk lihat jadwalnya. /www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut info terbaru kartu Prakerja, penyaluran insentif akan dijeda dan dilanjutkan pada Januari 2022, cek dashboard untuk lihat jadwalnya.

Informasi terbaru dari kartu Prakerja ialah terkait dengan pencairan insentif dari peserta kartu Prakerja yang bisa juga dilihat jadwalnya di dashboard.

Sebelumnya info terbaru kartu Prakerja yang disampaikan melalui akun Instagram resminya @prakerja.go.id ialah batas pengisian survei evaluasi kartu Prakerja.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka Bukan untuk 14 Orang Ini, Simak Bocoran Jadwal Kapan Dibuka

Pengisian survei evaluasi ini peserta kartu Prakerja bisa mendapatkan insentif tambahan hingga Rp 150 ribu dengan total tiga kali pengisian.

Insentif total yang akan didapat dari program kartu Prakerja sebesar Rp 3,55 juta dengan beberapa ketentuan yaitu dengan menyelesaikan pelatihan.

Akun Instagram resmi kartu Prakerja juga menyampaikan info terbaru bahwa penyaluran insentif akan dijeda mulai hari ini 11 Desember 22.

Baca Juga: Siap-siap Gelombang 23, Isi Data Laporan Ini Bisa Lolos Seleksi! Buruan Login Link Dashboard Kartu Prakerja

Dan penyaluran insentif kartu Prakerja akan dilanjutkan kembali setelah 5 Januari 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x