Siap-siap Gelombang 23, Isi Data Laporan Ini Bisa Lolos Seleksi! Buruan Login Link Dashboard Kartu Prakerja

- 11 Desember 2021, 06:06 WIB
Siap-siap gelombang 23, isi data laporan ini bisa lolos seleksi. Buruan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.
Siap-siap gelombang 23, isi data laporan ini bisa lolos seleksi. Buruan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Siap-siap gelombang 23, isi data laporan ini bisa lolos seleksi. Buruan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Seperti diketahui, Pemerintah mengumumkan bahwa pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id baru dibuka tahun depan.

Sebab penutupan Kartu Prakerja Gelombang 22 merupakan tahap terakhir di 2021. Artinya di Desember ini tak ada lagi pembukaan gelombang.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Nomor Berikut Dimasukkan ke Link Daftar Ini Bisa Dapat Rp10 Juta

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Link Daftar Agar Dapat Rp7-18 Juta per Bulan Sambil Tunggu Gelombang 23

Adapun anggaran yang disiapkan Pemerintah untuk Kartu Prakerja di 2022 mencapai Rp11 triliun. Menilik dana itu, kemungkinan kuota yang dibuka sekitar 2 juta peserta.

Pada Kartu Prakerja tahun depan, akan ada perbedaan dibanding tahun ini maupun 2020. Hal itu dikarenakan pelatihan yang diadakan terdapat yang offline.

Jika lolos Kartu Prakerja tahun depan, peserta akan mendapat total insentif Rp2,55 juta. Hal itu di luar insentif pelatihan yang diberikan Pemerintah.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah