Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Nomor Berikut Dimasukkan ke Link Daftar Ini Bisa Dapat Rp10 Juta

- 9 Desember 2021, 18:24 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor berikut dimasukkan ke link daftar ini bisa dapat Rp10 juta.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor berikut dimasukkan ke link daftar ini bisa dapat Rp10 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor berikut dimasukkan ke link daftar ini bisa dapat Rp10 juta.

Seperti diketahui, pendaftar maupun non-pendaftar Kartu Prakerja bisa mengakses berbagai program yang menunjang untuk menjadi wirausaha.

Sebab program Kartu Prakerja memang bertujuan untuk membantu masyarakat untuk menjadi wirausaha, selain meningkatkan skills pendaftarnya.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp5 Juta per Bulan! Tak Perlu Daftar Gelombang 23

Atas dasar hal itu, program Kartu Prakerja saat ini menjadi program yang begitu populer di masyarakat. Alasan utamanya adalah insentif.

Insentif Kartu Prakerja yakni mencapai Rp2,55 juta ke peserta lolos, terdiri dari Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei Rp150 ribu.

Baca Juga: 3 Kriteria yang Diprioritaskan Jadi Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Login Link Ini untuk Daftar

Baca Juga: 243 Ribu Peserta Kartu Prakerja Belum Selesaikan Pelatihan, Gelombang 23 Buka Tahun Ini? Cek Bocoran Pengelola

Dengan login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta bisa mengetahui nomor peserta. Nomor peserta ini bisa membuat kamu mendapat modal usaha Rp10 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah