Tinggal 1 Hari Lagi! Buruan Klaim Rp150 Ribu Tambahan dari Kartu Prakerja dengan Klik Link Dashboard Ini

- 9 Desember 2021, 15:20 WIB
Buruan isi Survei Evaluasi Kartu Prakerja sebelum hangus besok, 10 Desember 2021. Dapatkan honor tambahan Rp150 ribu.
Buruan isi Survei Evaluasi Kartu Prakerja sebelum hangus besok, 10 Desember 2021. Dapatkan honor tambahan Rp150 ribu. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Klaim uang Rp150 ribu dari Survei Evaluasi Kartu Prakerja sebelum besok, 10 Desember 2021. Batasnya tinggal 1 hari lagi, segera klik dashboard untuk isi survei.

Banyak benefit atau keuntungan yang bisa diterima oleh para peserta Kartu Prakerja. Hal itu karena Kartu Prakerja menjadi program semi BLT selain program pelatihan.

Maka tak ayal jika banyak orang mengincar lolos seleksi Kartu Prakerja mulai dari gelombang 1 hingga gelombang 22 kemarin.

Baca Juga: Login prakerja.go.id, Ini Cara Dapat Rp 3 Juta - Rp 5 Juta per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23

Baca Juga: 3 Kriteria yang Diprioritaskan Jadi Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Login Link Ini untuk Daftar

Adapun rincian benefit yang diterima peserta Kartu Prakerja tersebut antara lain:

1. Insentif utama Kartu Prakerja sebesar Rp2,4 juta yang berhak diterima peserta. Insentif ini dibayarkan selama 4 bulan berturut-turut dan pencairannya dilakukan melalui rekening bank atau e-wallet peserta.

2. Saldo pelatihan kerja sebesar Rp1 juta untuk membeli pelatihan Kartu Prakerja di platform mitra. Namun, saldo ini tak bisa dicairkan karena khusus untuk membeli pelatihan kerja.

Baca Juga: Isi Survei Kartu Prakerja Berakhir Besok: Klik Link Ini, Lakukan Lewat Dashboard dan Dapatkan Rp150 Ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x