Klik Link Dashboard Kartu Prakerja, Login dan Cek Nomor Ini Bisa Dapat Rp10 Juta! Begini Cara Daftar Pakai KTP

- 8 Desember 2021, 06:06 WIB
Klik link dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, login dan cek nomor ini bisa dapat Rp10 juta. Begini cara daftar pakai KTP.
Klik link dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, login dan cek nomor ini bisa dapat Rp10 juta. Begini cara daftar pakai KTP. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Klik link dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, login dan cek nomor ini bisa dapat Rp10 juta. Begini cara daftar pakai KTP.

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 buka di www.prakerja.go.id, calon pendaftar bisa mengikuti berbagai program terkait.

Adapun pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, dipastikan buka di tahun 2022. Pun kapan pastinya dibuka, masih belum diumumkan.

Baca Juga: Hore! NIK KTP Berciri-ciri Ini Dapat Bansos PKH Tahap 4 Desember Rp3 Juta, Cek Kapan Cair di Link Online Ini

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Link Daftar Agar Dapat Rp7-18 Juta per Bulan Sambil Tunggu Gelombang 23

Yang jelas, anggaran Kartu Prakerja di 2022 ditetapkan sebesar Rp11 triliun. Sementara kuota peserta lolos, kemungkinan di angka 2 juta orang.

Sedangkan insentif sendiri, kemungkinan tetap di angka Rp2,55 juta, sama seperti program Kartu Prakerja yang berjalan di 2020 dan tahun ini.'

Rincian insentif Kartu Prakerja sendiri, terdiri dari Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebanyak Rp150 ribu.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x