Cara Lakukan Survei Evaluasi Kartu Prakerja, Klik Link Masuk Dashboard dan Dapatkan Rp150 Ribu

- 7 Desember 2021, 12:10 WIB
Pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja batas tanggal waktu, cara, dan insentif.
Pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja batas tanggal waktu, cara, dan insentif. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara melakukan survei evaluasi Kartu Prakerja yang dapat dilakukan dengan mudah cukup dengan klik link lalu dapatkan Rp150 ribu sebagai insentif.

Bagi para peserta Kartu Prakerja memang diketahui harus melakukan beberapa hal agar nantinya dapat mencairkan sejumlah insentif. Salah satunya adalah dengan melakukan survei evaluasi.

Melakukan pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja merupakan suatu hal yang penting. Sebab juga akan mendapatkan biaya atau insentif yang akan diterima setelah melakukan atau melaksanakan proses tersebut.

Baca Juga: Selamat, NIK KTP Berciri-ciri Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23! Login Dashboard untuk Cek Statusmu

Belum lama ini pihak penyelenggara Kartu Prakerja secara resmi telah mengumumkan batas waktu akhir atau tanggal terakhir yang dapat digunakan untuk melakukan isi survei evaluasi Kartu Prakerja oleh sejumlah peserta.

Informasi mengenai waktu atau tanggal yang menjadi batas akhir pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja sendiri diketahui dapat dilakukan paling lama atau terakhir tepat pada 10 Desember 2021 yang akan datang.

Oleh sebab itu, jelang tanggal berakhirnya, penyelenggara Kartu Prakerja menganjurkan bagi segenap peserta untuk segera melakukan pengisian terhadap survei evaluasi yang diketahui dapat dilakukan dengan cara yang mudah.

Baca Juga: Bocoran Kuota Penerima Kartu Prakerja Gelombang 23, Login www.prakerja.go.id agar Dapat Insentif Rp 3,55 Juta

Mengenai waktu pengisian survei evaluasi pada program Kartu Prakerja sendiri diketahui akan dapat dilakukan dalam beberapa tahapan yang berbeda dan dapat dilakukan dengan cara yang sama.

Diketahui sebelumnya bahwa dalam program Kartu Prakerja sendiri, survei evaluasi akan dilakukan dalam beberapa tahapan. Setidaknya terdapat 3 tahapan yang nantinya dapat dilakukan oleh para peserta.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x