3 Kriteria yang Diprioritaskan Jadi Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Login Link Ini untuk Daftar

- 10 Desember 2021, 06:06 WIB
3 kriteria yang diprioritaskan masuk daftar peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, login link www.prakerja.go.id untuk daftar.
3 kriteria yang diprioritaskan masuk daftar peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, login link www.prakerja.go.id untuk daftar. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak 3 kriteria yang diprioritaskan masuk daftar peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, login link www.prakerja.go.id untuk daftar.

Adapun Kartu Prakerja Gelombang 22 merupakan gelombang terakhir program ini di 2021. Kartu Prakerja Gelombang 22 sendiri telah ditutup pada 27 Oktober 2021.

Bagi pendaftar yang selama ini belum lolos, tak usah khawatir. Sebab Pemerintah mengumumkan bahwa Kartu Prakerja dilanjutkan di tahun 2022.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Nomor Berikut Dimasukkan ke Link Daftar Ini Bisa Dapat Rp10 Juta

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Link Daftar Agar Dapat Rp7-18 Juta per Bulan Sambil Tunggu Gelombang 23

Rencananya di tahun 2022, Pemerintah menganggarkan dana Rp11 triliun untuk Kartu Prakerja. Kuotanya sendiri diperkirakan tak jauh dari 2 juta peserta lolos.

Namun pada Kartu Prakerja 2022, akan ada yang berbeda dibanding program ini di 2020 dan 2021. Sebab pelatihan yang diselenggarakan tak seluruhnya daring.

Jika lolos program Kartu Prakerja, peserta akan mendapat total insentif sebesar Rp2,55 juta, belum termasuk anggaran untuk pelatihan.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x