Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp5 Juta per Bulan! Tak Perlu Daftar Gelombang 23

- 10 Desember 2021, 19:02 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja, klik link www.prakerja.go.id bisa dapat Rp5 juta per bulan. Tak perlu daftar gelombang 23.
Login dashboard Kartu Prakerja, klik link www.prakerja.go.id bisa dapat Rp5 juta per bulan. Tak perlu daftar gelombang 23. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja, klik link www.prakerja.go.id bisa dapat Rp5 juta per bulan. Tak perlu daftar gelombang 23.

Adapun pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id baru bakal dibuka di 2022. Sembari tunggu gelombang 23, kesempatan ini bisa dicoba.

Rencananya, diperkirakan kuota Kartu Prakerja 2022 mencapai 2 juta peserta lolos. Anggaran yang disiapkan untuk program ini sendiri sebesar Rp11 triliun.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Nomor Berikut Dimasukkan ke Link Daftar Ini Bisa Dapat Rp10 Juta

Baca Juga: Lakukan Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja, Cair Mulai 5 Januari 2022! Login Dashboard, Isi Form Ini

Jika lolos seleksi daftar online Kartu Prakerja, peserta akan mendapat insentif Rp2,55 juta. Terdiri dari insentif Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp150 ribu.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program pemerintah yang tak cuma dihadirkan untuk peningkatan kompetensi, tapi juga membantu para peserta menjadi wirausahawan.

Saat ini jika login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, terdapat fitur baru yang tersedia. Dulunya hanya info soal pelatihan dan saldo.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah