Alur Mengambil Kode Referensi BPUM Desember 2021 di Eform BRI Tahap 3, BLT UMKM Rp1,2 Juta Cair ke Rekening

- 7 Desember 2021, 21:00 WIB
Alur pencairan BLT UMKM Rp1,2 juta dengan ambil kode referensi Eform BRI tahap 3.
Alur pencairan BLT UMKM Rp1,2 juta dengan ambil kode referensi Eform BRI tahap 3. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak cara mengambil nomer referensi BPUM Desember 2021 di Eform BRI tahap 3 biar BLT UMKM Rp1,2 juta bisa cair ke rekening.

Pemilik usaha mikro (UMKM) agar dapat cairkan BLT UMKM Rp1,2 juta dengan mengambil kode referensi lewat Eform BRI untuk Desember 2021.

Bantuan BLT UMKM Rp 1,2 juta diberikan kepada pemilik UMKM yang sudah mendaftarkan sebagai calon penerima BPUM 2021 dan tentunya memenuhi syarat dan kriteria.

Baca Juga: Berikut 2 Berkas yang Harus Diverifikasi Untuk Cairkan BPUM Rp1,2 Juta, Simak 4 Ciri UMKM yang Bisa Dapat BLT

Baca Juga: Pelaku UMKM dengan Nomor KTP Ini Buruan ke Bank BRI! Cairkan BPUM Rp1,2 Juta Cukup Bawa Satu Berkas

Tapi perlu dicatat, untuk sekarang pemilik usaha mikro yang belum ditetapkan jadi penerima BPUM BLT Rp1,2 juta tahun 2021 ini sudah tidak bisa mendaftar lagi jadi penerima.

Pendaftaran bantuan BPUM 2021 sudah ditutup bulan September lalu. Untuk itu yang masih ada di bulan Desember 2021 ini hanyalah pencairan BLT UMKM Rp1,2 juta ditujukkan untuk pelaku UMKM yang lolos di Eform BRI tahap 3.

Adapun cara cek penerima BPUM BRP bisa dilakukan di eform BRI sekalian juga mengambil nomor referensi.

Baca Juga: BLT UMKM Rp1,2 Juta CAIR jika Terdaftar di bit.ly/cekpencairanBPUM Tak Cek Eform Banpres BPUM BNI BRI Tahap 3

Baca Juga: Tak Bisa Login Banpres BPUM BNI dan Eform BRI? Pelaku Usaha Mikro Masuk Syarat Penerima BLT UMKM Cek Link Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x