Hanya Pakai HP! Begini Cara Dapat Tambahan Insentif Kartu Prakerja Rp150 Ribu di www.prakerja.go.id

- 22 November 2021, 16:46 WIB
Cara dapatkan tambahan insentif Kartu Prakerja dengan cara mengisi pengisian survei evaluasi di www.prakerja.go.id.
Cara dapatkan tambahan insentif Kartu Prakerja dengan cara mengisi pengisian survei evaluasi di www.prakerja.go.id. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY – Simak cara mudah untuk dapatkan tambahan insentif Kartu Prakerja sebesar Rp150 ribu dengan masuk ke laman www.prakerja.go.id cukup menggunakan HP, berikut ini.

Seperti yang diketahui, setiap penerima Kartu Prakerja yang telah menyelesaikan pelatihan pertama akan mendapatkan insentif biaya mencari kerja sebesar Rp2,4 juta yang disalurkan empat kali masing-masing Rp600 ribu.

Insentif tersebut diberikan secara non tunai dengan cara ditransfer ke rekening bank atau akun e-wallet yan telah dipilih dan disambungkan oleh penerima Kartu Prakerja ke situs Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Info Kartu Prakerja: Tinggal 8 Hari! Klik 7 Link untuk Ikut Pelatihan dan Supaya Insentif Rp2,55 Juta Cair

Setelah mendapatkan insentif yang pertama penerima Kartu Prakerja berkesempatan mendapatkan tambahan insentif sebesar Rp150 ribu dengan mengisi survei evaluasi. Terdapat tiga survei evaluasi yang harus diisi oleh penerima Kartu Prakerja untuk mendapatkan tambahan insentif.

Survei evaluasi pertama dapat diisi dalam wkatu 30 hari setelah menerima insentif biaya mencari kerja yang pertama. Apabila jadwal pengisian survei evaluasi tidak didapatkan, penerima Kartu Prakerja dapat terus mengecek jadwal secara berkala di dashboard Prakerja.

Baca Juga: Tinggal Seminggu Lagi Insentif Hangus, Segera Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 22 di Berbagai Mitra

Setiap penerima Kartu Prakerja harus mengisi survei evaluasi ini dengan jujur dan sesuai keadaan dari penerima Kartu Prakerja. Selain itu, penerima Kartu Prakerja haris memastikan diri telah mengisi survei evaluasi 1 dan 2 untuk dapat mengisi survei evaluasi 3.

Pengisian survei evaluasi 3 sendiri telah dapat diakses sejak tanggal 1 November 2021 yang lalu. Berikut cara mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja di laman www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x