Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang! Masukkan Ini Bisa Dapat Rp10 Juta, Tak Perlu Tunggu Gelombang 23 Buka

- 21 November 2021, 06:32 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang! Masukkan nomor ini bisa dapat Rp10 juta, tak perlu tunggu gelombang 23 buka.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang! Masukkan nomor ini bisa dapat Rp10 juta, tak perlu tunggu gelombang 23 buka. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang! Masukkan nomor ini bisa dapat Rp10 juta, tak perlu tunggu gelombang 23 buka.

Seperti diketahui, pendaftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp10 juta hanya dengan memasukkan nomor yang tertera dalam dashboard link itu.

Adapun Rp10 juta yang diberikan merupakan modal usaha dengan modal kecil untuk membantu pendaftar Kartu Prakerja dalam berwirausaha. Pendaftarannya pun tak perlu tunggu gelombang 23 buka.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: 7 Hari Lagi Tutup, Klik 5 Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta! Daftar Online Login Kesini

Seperti diketahui jika lolos program Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapat total insentif dari Pemerintah sebanyak Rp2,55 juta.

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Nama Penerima Bansos PKH Tahap 4 November 2021, Penuhi Syarat Ini Agar BST Rp10,8 Juta Cair

Baca Juga: 243 Ribu Peserta Kartu Prakerja Belum Selesaikan Pelatihan, Gelombang 23 Buka Tahun Ini? Cek Bocoran Pengelola

Total insentif peserta lolos Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sendiri terdiri dari Rp600 ribu per bulan, yang diberikan selama 4 bulan. Selain itu juga dapat insentif survei Rp150 ribu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x