Info Kartu Prakerja: Tinggal 8 Hari! Klik 7 Link untuk Ikut Pelatihan dan Supaya Insentif Rp2,55 Juta Cair

- 22 November 2021, 11:45 WIB
Simak tujuh link pelatihan Kartu Prakerja yang akan ditutup pada tanggal 30 November 2021 untuk peserta lolos gelombang 12-22.
Simak tujuh link pelatihan Kartu Prakerja yang akan ditutup pada tanggal 30 November 2021 untuk peserta lolos gelombang 12-22. /Screenshot dashboard Kartu Prakerja

BERITA DIY - Simak tujuh link untuk ikut pelatihan Kartu Prakerja dan agar insentif Rp2,55 juta cair ke rekening atau e-wallet peserta, sebab batas akhir penggunaan saldo pelatihan hanya sampai tanggal 30 November 2021.

Seperti yang diketahui bahwa setiap peserta lolos Kartu Prakerja mendapat saldo pelatihan secara otomatis Rp1 juta yang ada di akun prakerja.go.id. Meskipun begitu jika tak digunakan, maka saldo akan hangus dalam delapan hari hingga berita ini diturunkan.

Kartu Prakerja mengumumkan bahwa tanggal 30 November adalah batas untuk peserta lolos gelombang 12-22 untuk menggunakan atau menghabiskan saldo pelatihan Rp1 juta karena akan segera ditarik.

Baca Juga: Tinggal Seminggu Lagi Insentif Hangus, Segera Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 22 di Berbagai Mitra

"Sobat Prakerja, segera habiskan sisa saldo pelatihan sebelum 30 November 2021," tulis akun Instagram @prakerja.go.id.

Selain ditarik dari akun prakerja.go.id atau dinyatakan hangus, saldo juga tak bisa dicairkan/diuangkan ke rekening atau e-wallet yang telah tersambung di akun.

Jadi, bagi penerima gelombang 12-22 tahun 2021 segera habiskan saldo untuk ikut pelatihan. Bagi yang belum pernah membeli pelatihan, cepat lakukan pembelian pertama dan ikuti pelatihan agar uang insentif cair.

Baca Juga: 5 Alasan Insentif Prakerja Gagal Cair ke Rekening, Ini Cara untuk Dapat Rp 2,55 Juta

Kartu Prakerja menjalin kerjasama dengan tujuh mitra penyedia pelatihan. Selain peserta bisa memilih kelas yang diinginkan di dashboard akun prakerja.go.id setelah login, pengguna akun juga bisa akses tujuh link mitra berikut sembari tetap dalam keadaan login akun Kartu Prakerja.

- Tautan/link pelatihan Kartu Prakerja oleh Kemnaker (klik link DI SINI)

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x