Tinggal Seminggu Lagi Insentif Hangus, Segera Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 22 di Berbagai Mitra

- 22 November 2021, 11:10 WIB
Inilah mitra dan cara beli pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 22 sebelum 30 November 2021 agar dapat insentif.
Inilah mitra dan cara beli pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 22 sebelum 30 November 2021 agar dapat insentif. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Segera beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 22 sebelum nantinya insentif dapat hangus, berikut merupakan daftar mitra dan cara untuk melakukan pembelian sebelum batas waktu.

Bagi para peserta yang telah dinyatakan lolos dalam program Kartu Prakerja gelombang 22 beberapa waktu lalu terdapat beberapa hal yang harus dilakukan untuk menghindari insentif hangus.

Salah satu hal wajib dilakukan oleh para peserta Kartu Prakerja gelombang 22 adalah dengan melakukan beli pelatihan. Sejumlah pelatihan memang harus dilakukan oleh para peserta agar nantinya mendapat beragam kemudahan.

Baca Juga: Selamat! NIK KTP Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, Dapat Rp2,55 Juta Jika Buka

Dalam prosesnya tahapan beli pelatihan hingga melakukannya tak dapat diremehkan begitu saja. Sebab penyelenggara Kartu Prakerja gelombang 22 telah menetapkan batas waktu yang dapat dilakukan pembelian.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa terdapat peraturan mengenai batas waktu beli pelatihan yang dapat dilakukan oleh para peserta Kartu Prakerja gelombang 22 yang akan melakukan tahapan tersebut.

Pihak penyelenggara sendiri telah memastikan bahwa batas waktu beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 22 bisa dilakukan maksimal 30 hari setelah pengumuman. Maka dapat diketahui batas waktu yang telah ditetapkan adalah 30 November 2021 atau tinggal seminggu lagi.

Baca Juga: Link dan Cara Cek Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka, Simak Bocoran Jadwal Pembukaan dari Pemerintah

Untuk melakukan beli pelatihan Kartu Prakerja khususnya bagi para peserta yang telah dinyatakan lolos pada gelombang 22 tak perlu khawatir akan kesulitan dalam melakukan hal tersebut.

Sebab proses beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 22 sendiri dapat dilakukan dengan menggunakan sejumlah insentif. Jumlah insentif untuk melakukan hal tersebut adalah sejumlah Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x