Bocoran Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 23 dari Pemerintah, 5 Tahap Wajib Dilakukan agar Lolos

- 20 November 2021, 08:10 WIB
Info Kartu Prakerja gelombang 23, jadwal pembukaan dan tahap agar lolos dan dapat insentif.
Info Kartu Prakerja gelombang 23, jadwal pembukaan dan tahap agar lolos dan dapat insentif. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut merupakan bocoran jadwal pembukaan bagi Kartu Prakerja pada gelombang 23 secara resmi dari pemerintah, serta 5 tahap yang harus dilakukan agar lolos jadi peserta.

Sebelumnya program Kartu Prakerja sendiri telah menyelesaikan gelombang terakhirnya. Diketahui bahwa pada gelombang 22 telah resmi ditutup dan memberikan pengumuman lolos bagi sejumlah peserta yang telah mendaftar.

Bagi sejumlah pendaftar yang telah dinyatakan lolos dalam program Kartu Parkerja gelombang 22 harus menyelesaikan tahapan berikutnya. Tahapan tersebut yaitu melakukan beli dan mengikuti pelatihan yang telah disediakan.

Baca Juga: 10 Hari Lagi Tutup, Klik 4 Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta! Daftar Online Kesini

Pada tahap beli pelatihan yang wajib dilakukan oleh para peserta yang telah dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang 22 itu dilakukan dengan maksimal atau batas waktu terakhir pada 30 November 2021.

Meski demikian, bagi para pendaftar yang tak dapat atau tak lolos tidak perlu khawatir. Sebab dapat menantikan adanya pembukaan pada Kartu Prakerja gelombag 23 serta beberapa tahap yang harus dilakukan olehnya.

Dengan mengetahui waktu atau jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23 serta mempelajari 5 tahap yang harus dilakukan sebelum nantinya pendaftaran dibuka maka para pendaftar bisa berkesempatan mendapatkan sejumlah insentif.

Baca Juga: Kartu Prakerja: Saldo Pelatihan Rp1 Juta Harus Habis Sebelum 30 November 2021, Simak Caranya

Lebih lanjut, sejumlah insentif diperkirakan akan diberikan bagi sejumlah pendaftar yang akan lolos menjadi peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 23. Diprediksi mencapai jumlah yang sama seperti sebelumnya.

Jumlah insentif Kartu Prakerja yang diberikan pada gelombang-gelombang sebelumnya sendiri diketahui mencapai jumlah yang sama. Total jumlah yang diberikan kepada peserta yang lolos mencapai Rp3,55 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x