10 Hari Lagi Tutup, Klik 4 Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta! Daftar Online Kesini

- 20 November 2021, 06:33 WIB
10 hari lagi tutup, klik 4 link yang disertakan agar dapat insentif Kartu Prakerja Rp2,55 juta. Daftar online ke link di akhir artikel.
10 hari lagi tutup, klik 4 link yang disertakan agar dapat insentif Kartu Prakerja Rp2,55 juta. Daftar online ke link di akhir artikel. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - 10 hari lagi tutup, klik 4 link yang disertakan agar dapat insentif Kartu Prakerja Rp2,55 juta. Daftar online ke link di akhir artikel.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja pada tahun 2021 telah berakhir. Artinya daftar online di link www.prakerja.go.id sudah ditutup.

Usai gelombang 22 tutup, info mengenai kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 begitu diburu. Hal tersebut dikarenakan insentif program ini terbilang besar.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Now! Ini Link Daftar Online Agar Dapat Rp5 Juta, Tak Harus Tunggu Gelombang 23

Jika lolos program Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapat total insentif Rp2,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan itu ialah Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebanyak Rp150 ribu.

Namun yang perlu diketahui sebelum insentif itu cair, peserta Kartu Prakerja wajib menyelesaikan 1 pelatihan. Jika tidak, insentif bisa hangus.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang! Masukkan Ini Bisa Dapat Rp10 Juta, Tak Perlu Tunggu Gelombang 23 Buka

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah