Login Dashboard www.prakerja.go.id, di Mana Form 3X Gagal Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23? Cek Faktanya

- 19 November 2021, 16:38 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id, di mana form gagal 3 kali bisa lolos Kartu Prakerja Gelombang 23? Cek faktanya.
Login dashboard www.prakerja.go.id, di mana form gagal 3 kali bisa lolos Kartu Prakerja Gelombang 23? Cek faktanya. /Tangkap Layar: dashboard.prakerja.go.id/masuk

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id, di mana form gagal 3 kali bisa lolos Kartu Prakerja Gelombang 23? Cek faktanya.

Seperti diketahui, terdapat info di medsos soal info isi form gagal daftar Kartu Prakerja 3 kali di www.prakerja.go.id bisa lolos gelombang 23.

Adapun pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 23 dengan login dashboard www.prakerja.go.id rencananya akan dibuka pada tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Daftar Ini Bisa Dapat Rp8 Juta! Lebih Gede dari Insentif Gelombang 23

Rencananya, kuota Kartu Prakerja di 2022 tak akan jauh beda dengan 2021. Menengok anggaran program ini di 2022 mencapai Rp1,1 triliun, atau sekitar untuk 2 juta peserta.

Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto menyampaikan, Kartu Prakerja Gelombang 23 bakal dibuka di 2022.

“Dengan capaian yang dihasilkan program Kartu Prakerja, pemerintah akan terus melanjutkan program ini di tahun 2022. Oleh karenanya, berbagai capaian, tata kelola, dan akuntabilitas program ini perlu dijaga dan ditingkatkan, dengan dukungan dari seluruh pemangku kebijakan dalam ekosistem Kartu Prakerja,” tegasnya.

Baca Juga: 13 Hari Lagi Tutup, Klik 3 Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 Juta! Buruan Daftar Online

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x