Tanpa Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Bisa Dapat Rp 500 Juta, Begini Caranya

- 19 November 2021, 14:22 WIB
Tanpa perlu login dashboard www.prakerja.go.id dan daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 bisa dapat bantuan KUR Rp 500 juta, begini caranya.
Tanpa perlu login dashboard www.prakerja.go.id dan daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 bisa dapat bantuan KUR Rp 500 juta, begini caranya. /Tangkap Layar akun Prakerja.go.id

BERITA DIY - Tanpa login www.prakerja.go.id dan daftar Kartu Praerja Gelombang 23, masyarakat bisa dapat bantuan hingga Rp 500 juta. Simak caranya di bawah ini.

Kartu Prakerja Gelombang 23 dinanti-nantikan masyarakat karena dapat memberikan bantuan uang tunai berupa insentif hingga Rp 2,55 juta jika lolos seleksi.

Saat ini pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 belum dibuka dan dijadwalkan akan dimulai pada tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Modal HP Dapat Rp 2,5 Juta, Ini Jadwal dan Tips Cairkan Insentif

Sehingga masyarakat perlu menunggu setidaknya satu bulan lagi agar bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id.

Namun tahukan Anda bahwa tanpa perlu daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, masyarakat bisa dapat bantuan hingga Rp 500 juta?

Bantuan yang dimaksud adalah program Kredit Usaha Rakyat atau KUR dengan nilai plafon antara Rp 10 juta hingga Rp 500 juta.

Baca Juga: Hore! Pemilik KTP Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 jika Dibuka, Ini Jadwal dan Cara Daftar pakai HP

Namun bantuan ini hanya berlaku bagi penerima atau alumni Kartu Prakerja Gelombang 1 hingga Gelombang 22.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x