Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Bisa Pakai HP, Ini Bocoran Jadwal Kapan Dibuka

- 16 November 2021, 12:57 WIB
Login www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 pakai HP, ini bocoran jadwal kapan dibuka dan cara lolos seleksi.
Login www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 pakai HP, ini bocoran jadwal kapan dibuka dan cara lolos seleksi. /prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 bisa pakai HP, simak bocoran jadwal kapan dibuka di sini.

Kartu Prakerja Gelombang 23 merupakan salah satu program pemerintah yang dinanti-nantikan masyarakat karena memberikan berbagai keuntungan, seperti peningkatan skill dan insentif uang tunai total Rp 2,55 juta.

Selain itu, proses pendaftaran dan syarat untuk lolos program ini juga tergolong mudah sehingga tidak sedikit masyarakat yang berlomba-lomba agar lolos seleksi.

Baca Juga: Maaf ya Kartu Prakerja Gelombang 23 Bukan untuk 8 Golongan Ini, Simak Jadwal dan Tips Dapat Rp 3,55 JUTA

Tidak hanya itu, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 yang nantinya akan dibuka juga bisa dilakukan menggunakan handphone (HP).

Pendaftar cukup login dashboard www.prakerja.go.id menggunakan akun yang sudah dibuat kemudian mengisi data diri dan tes motivasi dan kemampuan dasar.

Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menjelaskan jika pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 pada semester I 2022 akan dilakukan dengan skema yang sama seperti tahun 2021.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Kapan Dibuka? Ini Jadwal dan Cara Dapat Rp 3,5 Juta di www.prakerja.go.id

Berikut cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 jika nantinya sudah dibuka di www.prakerja.go.id:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x