Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Modal HP Dapat Rp 2,5 Juta, Ini Jadwal dan Tips Cairkan Insentif

- 18 November 2021, 14:29 WIB
cara daftar kartu Prakerja Gelombang 23 di HP dengan login www.prakerja.go.id agar dapat Rp 2,5 juta cuma modal HP lengkap dengan jadwal kapan dibuka dan tips cairkan insentif.
cara daftar kartu Prakerja Gelombang 23 di HP dengan login www.prakerja.go.id agar dapat Rp 2,5 juta cuma modal HP lengkap dengan jadwal kapan dibuka dan tips cairkan insentif. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id bisa dilakukan dengan modal HP untuk dapat Rp 2,5 juta. Cek jadwal kapan dibuka dan tips cairkan insentif ke rekening atau e-wallet.

Kartu Prakerja merupakan salah satu program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan atau skill masyarakat dibarengi dengan pemberian insentif hingga Rp 2,5 juta secara gratis.

Penerima Kartu Prakerja gelombang yang lolos seleksi akan mendapatkan bantuan pelatihan dengan saldo hingga Rp 1 juta dan insentif pascapelatihan dan survei hingga Rp 2,5 juta.

Baca Juga: Hore! Pemilik KTP Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 jika Dibuka, Ini Jadwal dan Cara Daftar pakai HP

Cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dapat dilakukan menggunakan HP di laman resmi www.prakerja.go.id.

Lantas Kartu Prakerja Gelombang 23 kapan dibuka? Cek jadwal dan tips cairkan insentif di bawah ini.

Insentif Kartu Prakerja senilai Rp 2,5 juta hanya bisa dicairkan melalui nomor rekening dan e-wallet atau dompet digital berikut ini:

Baca Juga: Beli Pelatihan Kartu Prakerja Sebelum Tanggal Ini, Simak Cara Cairkan Insentif Melalui Dashboard Akun

1. Rekenning Bank Negara Indonesia (BNI)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x