Beli Pelatihan Kartu Prakerja Sebelum Tanggal Ini, Simak Cara Cairkan Insentif Melalui Dashboard Akun

- 18 November 2021, 12:10 WIB
Inilah tanggal dan cara beli pelatihan serta insentif lewat dashboard akun kartu Prakerja.
Inilah tanggal dan cara beli pelatihan serta insentif lewat dashboard akun kartu Prakerja. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara beli pelatihan kartu Prakerja bagi peserta gelombang 22 yang akan segera berakhir, lengkap dengan cara mencairkan insentif yang dapat dilakukan melalui dashboard akun.

Beberapa waktu lagi jadwal beli pelatihan kartu Prakerja yang telah dijadwalkan bagi para peserta gelombang 22 akan segera berakhir. Pihak penyelenggara sendiri diketahui telah melakukan rilis jadwal resmi.

Jadwal untuk melakukan beli pelatihan bagi para peserta kartu Prakerja gelombang 22 sendiri sebelumnya telah dilakukan sedari awal pengumuman peserta yang dinyatakan lolon untuk mengikuti program tersebut.

Baca Juga: Login Akun Kartu Prakerja, Peserta Gelombang 22 Segera Gunakan Saldo untuk Dapatkan Insentif Rp 2,55 Juta

Dalam jadwal yang telah resmi dirilis oleh penyelenggara, diketahui bahwa penutupan atau jadwal akhir beli pelatihan nantinya akan dilakukan 30 hari setelah pengumuman, berarti tanggal 30 November 2021.

Oleh sebab itu bagi para peserta yang sebelumnya telah dinyatakan lolos dalam kartu Prakerja gelombang 22 dapat segera membeli pelatihan untuk nantinya mendapatkan sejumlah insentif lanjutan.

Sejumlah insentif lanjutan memang telah dijanjikan atau pasti diperoleh oleh para peserta kartu Prakerja. Meski demikian sebelumnya para peserta harus menyelesaikan berbagai pelatihan terlebih dahulu.

Baca Juga: Login prakerja.go.id untuk Lihat Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka, Simak Cara Daftar Akun di Link Ini

Untuk melakukan beli pelatihan pun dapat dilakukan dengan mudah dan menggunakan biaya yang telah disiapkan. Besaran biaya atau insentif Rp1 juta memang disiapkan untuk melakukan beli pelatihan.

Dengan besaran biaya insentif yang telah diberikan tersebut maka para peserta dapat melakukan beli pelatihan di sejumlah mitra kartu Prakerja yang sebelumnya telah ditetapkan oleh penyelenggara.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x