Login Akun Kartu Prakerja, Peserta Gelombang 22 Segera Gunakan Saldo untuk Dapatkan Insentif Rp 2,55 Juta

- 18 November 2021, 10:56 WIB
login akun kartu prakerja, untuk peserta gelombang 22 segera gunakan saldo pelatihan untuk dapatkan insentif Rp 3,55 juta.
login akun kartu prakerja, untuk peserta gelombang 22 segera gunakan saldo pelatihan untuk dapatkan insentif Rp 3,55 juta. /Instagram @prakerja.go.id/

BERITA DIY - Login kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, bagi peserta gelombang 22 segera gunakan saldo Prakerja agar mendapat insentif Rp 2,55 juta.

Program kartu Prakerja hingga November 2021 sudah memasuki gelombang 22, masih ada beberpa peserta yang belum menggunakan saldonya dengan maksimal.

Saldo yang didapakan dari kartu Prakerja gelombang 22 ini selanjutnya digunakan untuk membeli pelatihan.

Baca Juga: Login prakerja.go.id untuk Lihat Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka, Simak Cara Daftar Akun di Link Ini

Namun saldo Prakerja gelomban 22 tidak berhenti hanya untuk pemebelian pelatihan saja, namun natinya ada insentif yang bisa dicairkan melalui rekening atau e-wallet.

Setelah melakukan pelatihan Prakerja yang sudah ditetukan pemerintah, nantinya peserta Prakerja bisa mendapatkan insentif yang lumayan untuk bisa dicairkan sebagai modal usaha.

Saldo yang didapat peserta Prakerja gelombang 22 keseluruhannya mencapai Rp 2,55 juta, yang tidak semuanya langsung didapat.

Baca Juga: 13 Hari Lagi Tutup, Klik 3 Link Ini Agar Dapat Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 Juta! Buruan Daftar Online

Peserta gelombang 22 nantinya mendapatkan insentif seperi berikut, Rp 1 juta akan diberikan sebagai saldo awal untuk membeli pelatihan, dan sisanya Rp 2,4 juta dan Rp 250 ribu didapatkan ketika sudah melakukan pelatihan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x