Cek Daftar Penerima BLT Subsidi Gaji Pekerja BCA Terdata BPJS Ketenagakerjaan BSU Rp 1 Juta Cair November 2021

- 15 November 2021, 14:07 WIB
Cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji pekerja rekening BCA terdata BPJS Ketenagakerjaan BSU Rp 1 Juta cair November 2021.
Cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji pekerja rekening BCA terdata BPJS Ketenagakerjaan BSU Rp 1 Juta cair November 2021. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji untuk pekerja dengan rekening BCA jaminan BPJS Ketenagakerjaan cair pada November 2021. Simak cara cek daftar penerima BSU Rp 1 juta.

Adapun BSU Rp 1 juta yang dicairkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) telah diperluas dan akan dicairkan kepada 1,6 juta pekerja yang belum mendapatkan BLT Subsidi Gaji.

Perluasan BSU Rp 1 juta ini telah diresmikan di aturan Permenaker 21/2021. Adapun pekerja yang bisa dapat BLT Subsidi Gaji bukan hanya yang bekerja di PPKM level 4 dan 3, melainkan di seluruh Indonesia.

Baca Juga: BSU Tahap 5 Cair ke 1,7 Juta Pekerja November 2021, Ini Penyebab dan Solusi Jika Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Sebelum cara cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji pekerja rekening BCA, berikut syarat terbaru BSU 2021 Rp 1 juta.

- Adapun penerima BSU 2021 adalah Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan kepemilikan nomor induk kependudukan (NIK).

- Sebagai peserta aktif program BPJS Ketenagakerjaan sampai dengan bulan Juni 2021.

- Mempunyai Gaji/Upah paling banyak sebesar Rp 3,5 juta per bulan.

Baca Juga: 5 Kelompok Pekerja Gagal Raih BSU Subsidi Gaji 1,6 Juta Kuota Tambahan, Cek Link Kemnaker BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x