Segera Isi Survei Evaluasi Kartu Prakerja Agar Dapat Insentif Rp2,55 Juta, Berikut Cara Lengkapnya

- 24 Oktober 2021, 14:52 WIB
Ilustrasi - Cara melakukan pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja agar dapat insentif Kartu Prakerja total Rp2,55 juta.
Ilustrasi - Cara melakukan pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja agar dapat insentif Kartu Prakerja total Rp2,55 juta. /PIXABAY/StartupStockPhotos

BERITA DIY – Simak cara melakukan pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja agar bisa dapat insentif Kartu Prakerja dengan total Rp2,55 juta.

Survei evaluasi Kartu Prakerja dapat diisi oleh penerima Kartu gelombang 19, gelombang 20 dan gelombang 21 yang telah mendapatkan insentif pertama.  Setidaknya terdapat tiga survei evaluasi yang harus diisi.

Setiap satu kali pengisian survei evaluasi penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan tambahan insentif pengisian survei sebesar Rp50 ribu. Dengan kata lain jika penerima Kartu Prakerja mengisi ketiga survei evaluasi akan menerima insentif sebesar Rp150 ribu.

Baca Juga: Info Kartu Prakerja Gelombang 22 Kapan Dibuka, 3 Orang Ini Diutamakan Lolos Daftar di wwwprakerja.go.id

Sebelum pengisian survei evaluasi harus dilakukan sesuai jadwal yang tersedia di dahsboard akun Kartu Prakerja. Survei evaluasi pertama dapat diisi dalam waktu 30 hari setelah menerima insentif biaya mencari kerja yang pertama.

Namun kini, penerima Kartu Prakerja gelombang 19, gelombang 20 dan gelombang 21 sudah biasa mengisi surve evaluasi 1 dan 2 secara berurutan pada dashboard Kartu Prakerja. Sedangkan pengisian survei evaluasi 3 baru akan dimulai pada tanggal 1 November 2021.

Adapun cara untuk melakukan pengisian survei evaluasi Kartu Prakerja adalah sebagai berikut.

  • Login ke akun Kartu Prakerja di prakerja.go.id
  • Masuk ke dashboard akun Kartu Prakerja

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 22 Tak Boleh untuk 8 Orang Ini, Daftar di Link prakerja.go.id Bagi yang Penuhi Syarat

  • Cek pada dashboard akun Kartu Prakerja pengisian survei evaluasi.
  • Isikan survei dengan jujur.

Insentif Kartu Prakerja yang akan diterima oleh penerima Kartu Prakerja terdiri atas insentif biaya mencari kerja sebesar Rp2,4 juta dan insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x