Ibu Hamil dan Anak Balita Dapat Bantuan Rp6 Juta Oktober 2021, Cek Bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id

- 1 Oktober 2021, 14:03 WIB
Ilustrasi - Ibu hamil dan anak balita dapat bantuan Rp6 juta bulan Oktober, cek daftar penerima Bansos PKH di situs cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Ibu hamil dan anak balita dapat bantuan Rp6 juta bulan Oktober, cek daftar penerima Bansos PKH di situs cekbansos.kemensos.go.id. /PIXABAY/Free-Photos

BERITA DIY - Ibu hamil dan anak balita berusia 0-6 tahun dapat bantuan Rp6 juta di bulan Oktober 2021. Cek daftar penerima Bansos PKH di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti diketahui, Bansos PKH kembali disalurkan oleh Kemensos di bulan Oktober 2021. Artinya ibu hamil dan anak balita akan menerima bantuan Rp6 juta bulan ini.

Ibu hamil dan anak balita sendiri merupakan dua kriteria penerima Bansos PKH yang telah ditetapkan oleh Kemensos.

Baca Juga: Oktober 2021 Cair Bansos PKH Tahap 4, Ibu Hamil dan Balita Dapat Uang Tunai Rp6 Juta, Ini Cara Lihat Penerima

Adapun ibu hamil dan anak balitas bisa dapat bantuan Rp6 juta apabila dalam satu rumah terdapat satu ibu hamil dan satu anak balita. Namun jika tidak, masing-masing akan menerima bantuan Rp3 juta.

Selain kepada ibu hamil dan anak balita, Bansos PKH yang cair bulan ini juga akan diterima oleh kriteri lain mulai dari anak usia sekolah (SD, SMP dan SMA), lansia serta difabel.

Sebagai informasi, Bansos PKH Rp3 juta hanya diberikan kepada ibu hamil dan anak balita. Sementara kriteria lain menerima bantuan dengan besaran berbeda.

Baca Juga: Cara Cek Bansos PKH dan BPNT Bulan Oktober 2021 di link cekbansos.kemensos.go.id

Besaran Bantuan Bansos PKH

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x