Sekarang Online! Simak Cara Pengajuan BST PKH Rp3 Juta ke Ibu Hamil, Siswa PAUD, SD hingga SMA September 2021

- 26 September 2021, 16:45 WIB
Mekanisme dan cara pengajuan online BST PKH ibu hamil, siswa PAUD, SD, SMP hingga SMA September 2021. Login ke link bantuan PKH Kemensos ini.
Mekanisme dan cara pengajuan online BST PKH ibu hamil, siswa PAUD, SD, SMP hingga SMA September 2021. Login ke link bantuan PKH Kemensos ini. /kemenkopmk.go.id

BERITA DIY - Simak mekanisme dan cara pengajuan online BST PKH ibu hamil, siswa PAUD, SD, SMP hingga SMA September 2021. Login ke link bantuan PKH Kemensos ini.

Seperti diketahui, BST PKH Kemensos masih cair di bulan September 2021, di saat beberapa program bansos lain seperti BST yang kuotanya sudah habis.

Adapun program BST PKH merupakan program bansos tunai dari Kemensos untuk membantu masyarakat miskin, terutama ke anggota keluarga yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga: Pendaftaran BLT UMKM Terbaru Dibuka hingga Desember, Cara Daftar dan Cek Penerima BPUM Tak di Link BRI - BNI

BST PKH sudah berjalan sejak 2007 agar masyarakat miskin dapat menikmati pelayanan sosial dasar, seperti kesehatan, pendidikan, pangan, gizi, perawatan dan pendampingan sosial.

Oleh karena itu, BST PKH hanya bisa diakses oleh keluarga miskin, yang terdiri dari ibu hamil, siswa PAUD, SD, SMP, SMA, penyandang disabilitas dan lanjut usia.

Baca Juga: Bocoran Orang Dalam soal Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Buka: Tercepat Oktober 2021, Ini Data Peluang Lolos

Berikut adalah cara cek daftar penerima BST Kemensos 2021:

1. Login link cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x