Alasan Nama Tidak Terdaftar BPUM via Eform BRI Tahap 3 Beserta Solusi BLT UMKM Tak Pernah Cair

- 16 Agustus 2021, 21:31 WIB
Ilustrasi cek bantuan Banpres BPUM atau BLT UMKM tahap 2 Rp1,2 juta saat NIK eKTP tidak terdaftar sebagai penerima di eform.bri.co.id BRI.
Ilustrasi cek bantuan Banpres BPUM atau BLT UMKM tahap 2 Rp1,2 juta saat NIK eKTP tidak terdaftar sebagai penerima di eform.bri.co.id BRI. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Bagi calon penerima Banpres Produktif Usaha Mikro ada sebagian yang mengalami masalah pada saat cek daftar penerima via Eform BPUM BRI Tahap 3. Berikut alasan mengapa nama Anda tidak terdaftar sebagai penerima BPUM beserta alasannya.

Ketika masyarakat yang memiliki usaha mikro kecil menengah atau UMKM sudah mendaftarkan sebagai penerima BPUM BRI Tahap 3, maka untuk cek daftar penerimanya melalui Eform BRI.

Eform BRI digunakan untuk cek daftar penerima BPUM BRI Tahap 3 Rp 1,2 juta dan untuk melakukan reservasi online agar bantuan cair ke rekening.

Baca Juga: Hanya Pakai NIK KTP! Cek Penerima Lolos BPUM BRI atau BLT UMKM Tahap 3 PNM Mekaar BNI via Dua Link Resmi Ini

Baca Juga: Panduan Kartu Prakerja Gelombang 18 2021 yang Buka Hari Ini: Cara Daftar, Tips Lolos dan Penentuan Peserta di www.prakerja.go.id

Baca Juga: Jadwal Terbaru BPUM Tahap 3 Kapan Cair di Agustus 2021, Ini yang Harus Diperhatikan Agar Tak Menyesal

Untuk cara cek daftar penerima BPUM, caranya cukup mudah. Anda hanya cukup menyiapkan NIK KTP untuk login di link eform.bri.co.id milik BRI.

Berkut cara cek BPUM BRI Tahap 3 Rp 1,2 Juta melalui link eform.bri.co.id

1. Buka laman eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x