Cek Penerima BPUM via Eform BRI Tahap 2 Rp 1,2 Juta dan Cara Reservasi Online agar Bantuan Cair ke Rekening

- 11 Agustus 2021, 18:48 WIB
Ilustrasi cara cek penerima BPUM via eform.bri.co.id milik BRI
Ilustrasi cara cek penerima BPUM via eform.bri.co.id milik BRI /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM pada bulan Agustus 2021 ini akan disalurkan kepada 1 juta pemilik usaha mikro yang terdampak pandemi Covid-19. Berikut cara cek penerima BPUM di eform.bri.co.id Tahap 2.

Jumlah penerima BPUM pada bulan Juli, Agustus, dan September berbeda-beda karena dari total 3 juta tambahan kuota penerima BPUM Tahap 2 dibagi menjadi tiga di bulan tersebut.

Pada bulan Juli 2021, penerima BPUM sebanyak 1,5 juta pemilik usaha mikro. Kemudian pada bulan Agustus 2021 ini sebanyak 1 juta pemilik usaha mikro.

Baca Juga: Sudah Jadi Penerima BPUM UMKM Bisa Dapat Lagi? Ini Penjelasannya, Cek Penerima, hingga Cara Reservasi Online

Selanjutnya pada bulan besok yaitu bulan September 2021 sebanyak 500 ribu. Besaran yang diberikan oleh pemerintah masih sama dengan penerima sebelumnya yaitu Rp 1,2 Juta.

Yang pertama perlu diperhatikan untuk mendapatkan bantuan BPUM Tahap 2 Rp 1,2 Juta yaitu mendaftarkan sebagai calon penerima BPUM.

Jika Anda sudah mendaftarkan dan melengkapi berkas maka Anda hanya tinggal menunggu nama Anda terdaftar di link resmi yang direkomendasikan oleh Kemenkop UKM.

Baca Juga: Ingin NIK KTP Lolos BPUM Tahap 2 Rp 1,2 Juta? Ini Cara Cek Penerima dan Tips agar Bantuan Cair ke Rekening

Baca Juga: Tak Ada di Link Cek Penerima BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id Bisa Dapat BPUM, Begini Cara Daftarnya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x