Buka Link jpsbms.banyumaskab.go.id Cek Penerima Bansos PPKM JPS Banyumas, Simak 2 Cara Pencairan Bantuan

- 15 Juli 2021, 15:00 WIB
JPS Banyumas hari ini diumumkan! Buka link jpsbms.banyumaskab.go.id, cek penerima Bansos PPKM JPS Banyumas.Ini 2 cara pencairan bantuan.
JPS Banyumas hari ini diumumkan! Buka link jpsbms.banyumaskab.go.id, cek penerima Bansos PPKM JPS Banyumas.Ini 2 cara pencairan bantuan. /Hening Prihatini/instagram.com/@ir_achmadhusein

BERITA DIY - 2 cara pencairan bansos JPS Banyumas yang diumumkan hari ini Kamis 15 Juli 2021. Simak cara cek penerima di link jpsbms.banyumaskab.go.id dan cara cairkan bantuan.

Bupati Banyumas Ir Achmad Husein mengatakan pengumuman penerima bansos JPS bisa cek melalui website jpsbms.banyumaskab.go.id.

"Siapa yg menerima JPS, hari ini jam 12.00 silahkan buka di website :jpsbms.banyumaskab.go.id. Sekarang untuk tahap 1 dan 2 dgn quota 25.000 orang /KK," tulis Bupati Banyumas Ir Achmad Husein melalui akun instagram pribadinya.

 Masyarakat Banyumas yang terdaftar sebagai penerima bansos PPKM Darurat JPS Banyumas akan mendapatkan sms pemberitahuan. Namun warga juga bisa cek secara mandiri di website jpsbms.banyumaskab.go.id.

"Jika berhak menerima bantuan JPS Banyumas akan mendapatkan SMS pada tanggal 15 Juli 2021," tulis pihak Pemkab Banyumas dalam pengumuman JPS Banyumas.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar JPS Banyumas agar Mendapat Bantuan Rp 200 Ribu Selama PPKM Darurat

Bagi yang sudah mendapatkan pemberitahuan SMS maupun terdaftar sebagai penerima di website jpsbms.banyumaskab.go.id, berikut ini cara pencairan bantuan PPKM Darurat JPS Banyumas.

 

Cara pencairan bantuan PPKM Darurat JPS Banyumas:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x