Cek Penerima BPUM Tahap 2 Bukan eform.bni.co.id - eform.bri.co.id.bpum/bansos, Ini Link Resmi dan Cara Daftar

- 19 Juni 2021, 18:54 WIB
Begini cek penerima BPUM tahap 2 bukan di eform.bni.co.id dan eform.bri.co.id.bpum/bansos, berikut link resmi dan cara daftar BLT UMKM.
Begini cek penerima BPUM tahap 2 bukan di eform.bni.co.id dan eform.bri.co.id.bpum/bansos, berikut link resmi dan cara daftar BLT UMKM. /tangkap layar lapor.go.id

BERITA DIY - Masyarakat harus mengetahui bahwa cek penerima Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM tahap 2 bukan di link eform.bni.co.id dan eform.bri.co.id.bpum/bansos.

Sebab seperti diketahui, saat ini beredar informasi bahwa cek daftar penerima BPUM atau BLT UMKM di link eform.bni.co.id dan eform.bri.co.id.bpum/bansos.

Padahal cara untuk cek daftar penerima BPUM tahap 2 bukan kedua link itu, ada 2 link resmi yang disediakan oleh Kemenkop UKM. Yuk ketahui agar tidak salah cek link.

Baca Juga: Daftar Penerima BPUM BRI BNI Terbaru Juni 2021 Tanpa Cek eform.bni.co.id dan Cara Pencairan BLT UMKM

Baca Juga: Info Cara Daftar BPUM 2021 dan Cek Penerima Terkini, Hubungi Nomor WA Ini untuk Tanya Kapan Cair hingga Lapor

Adapun BPUM atau BLT UMKM pada tahun ini sudah cair ke 9,8 juta pelaku usaha mikro hingga jelang Lebaran 2021 lalu. Sedangkan yang kini mau cair adalah tahap 2.

Berdasarkan rencana, BPUM tahap 2 bakal cair ke 3 juta UMKM yang cairnya pada semester II 2021. Namun realisasinya, hal itu belum ditentukan Kemenkop UKM.

Baca Juga: Bocoran Kapan BPUM Tahap 2 dan 3 Cair, UMKM yang Penuhi 6 Syarat yang Masuk Daftar Penerima BLT BRI BNI 2021

Baca Juga: Tanda Lolos BPUM 2021 Tanpa Cek Link Daftar Penerima Bantuan UMKM eform.bri.co.id, Dapat SMS BLT Banpres Ini

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x