Pemilik UMKM NIK KTP INI Dapat 700 Ribu Tanpa BPUM 2024 eform.bri.co.id, Daftar dan Cek Penerima di Sini

- 27 April 2024, 13:47 WIB
Ilustrasi - Pemilik UMKM NIK KTP ini dapat 700 ribu dari pemerintah tanpa BPUM eform.bri.co.id dan masih bisa daftar di link resmi.
Ilustrasi - Pemilik UMKM NIK KTP ini dapat 700 ribu dari pemerintah tanpa BPUM eform.bri.co.id dan masih bisa daftar di link resmi. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Kabar baik untuk pemilik nomor NIK KTP yang namanya terdaftar di link resmi bukan BPUM eform.bri.co.id dan masih bisa daftar bantuan dapat 700 ribu.

Cek penerima BPUM eform.bri.co.id masih dicari oleh beberapa pemilik UMK untuk ketahui dapat bantuan Rp 2,4 juta atau tidak.

Sayangnya Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) saat ini sudah tidak lagi disalurkan kepada pemilik UMKM karena pemerintah menganggap pelaku usaha mikro sudah bisa bertahan atau survive.

Namun tak perlu khawatir, pemilik UMKM yang memiliki NIK KTP terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja bisa dapat 700 ribu sekali cair.

Baca Juga: Ini UMKM Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Terdaftar Penerima BPUM 2024 eform.bri.co.id

Syaratnya dengan daftar Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id menggunakan email yang masih aktif serta mengisi data diri secara lengkap.

Kemudian, pemilik UMKM nantinya akan diminta untuk mengerjakan tes kompetensi agar akun terverifikasi.

Setelah akun terverifikasi, Anda baru bisa gabung Gelombang baru Kartu Prakerja dan menunggu pengumuman lolos atau tidaknya di www.prakerja.go.id.

Total 700 ribu berasal dari insentif setelah menyelesaikan pelatihan Kartu Prakerja dan mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x