Bocoran Kapan BPUM Tahap 2 dan 3 Cair, UMKM yang Penuhi 6 Syarat yang Masuk Daftar Penerima BLT BRI BNI 2021

- 12 Juni 2021, 06:00 WIB
Kapan BPUM tahap 2 atau 3 cair, cuma UMKM yang penuhi 6 syarat ini yang masuk daftar penerima BLT BNI BRI 2021, cek nama di sini!
Kapan BPUM tahap 2 atau 3 cair, cuma UMKM yang penuhi 6 syarat ini yang masuk daftar penerima BLT BNI BRI 2021, cek nama di sini! /Tangkap layar/Instagram @kemenkopukm

BERITA DIY - Berdasarkan informasi dari akun Instagram @kemenkopukm, Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM tahap 3 ke pelaku usaha mikro tidak ada.

Hal itu tentu membingungkan UMKM yang ingin atau telah mendaftar BLT BPUM. Sebab selama ini, kabar yang beredar ialah BPUM tahap 3 bakal cair ke 3 juta UMKM.

Lantas, apakah BPUM tidak akan cair lagi ke UMKM atau pelaku usaha mikro?

Baca Juga: Cara Dapat BPUM Jika Nama Tak Ada di Daftar Penerima BRI Tahap 2 dan 3 di eform.bri.co.id, Klik Link BNI Ini

Baca Juga: Info Bocoran Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 Kapan Buka di www.prakerja.go.id, Kuota 2021 Masih 5 Juta

Kemenkop UKM menjelaskan, BPUM hanya bakal cair melalui tahap 1 dan 2, tidak ada tahap 3. Namun saat ini, Pemerintah menyebut BPUM yang baru cair ialah tahap 1.

Padahal selama ini, masyarakat mengetahuinya bahwa BPUM yang sudah cair yakni tahap 1 dan 2. Artinya yang dimaksud tahap 2 oleh Kemenkop UKM adalah tahap 3.

Baca Juga: 6 Link Daftar BPUM BNI BRI Tahap 2 dan 3 Aktif hingga 30 Juni 2021, Cara Cek Penerima Bukan di eform.bri.co.id

Baca Juga: Cara Dapat Rp 10 Juta dari Kartu Prakerja 2021 di www.prakerja.go.id, Penuhi Syarat Ini! Mudah Banget, Buruan Daftar!

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x