Tanda Lolos BPUM 2021 Tanpa Cek Link Daftar Penerima Bantuan UMKM eform.bri.co.id, Dapat SMS BLT Banpres Ini

- 6 Juni 2021, 19:14 WIB
Berikut tanda lolos BPUM 2021 tanpa perlu cek link daftar penerima Bantuan UMKM di eform.bri.co.id dapat SMS BLT Banpres ini
Berikut tanda lolos BPUM 2021 tanpa perlu cek link daftar penerima Bantuan UMKM di eform.bri.co.id dapat SMS BLT Banpres ini /eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Tak banyak yang tahu, ternyata ada tanda khusus jika dapat Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM Tahap 3 dengan cek nama di eform.bri.co.id.

Seperti diketahui, BPUM merupakan program dari Kemenkop UKM untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19. Program BLT BPUM sudah berjalan sejak 2020.

Pada tahun lalu, besaran BLT BPUM yang diberikan ke tiap UMKM mencapai Rp 2,4 juta. Sedangkan pada tahun ini, BLT UMKM yang disalurkan hanya Rp 1,2 juta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 17 Dibuka Hari Ini, Berikut Info Syarat dan Cara Daftar Terbaru Anti Gagal

Baca Juga: Daftar BLT BPUM Tahap 3 Bisa Online! Bukan eform.bri.co.id, Ini Cara Dapat Banpres UMKM hingga 30 Juni 2021

Secara total, ada 12,8 juta UMKM yang mendapat BPUM do tahun 2021. Rinciannya 9,8 juta UMKM pada tahap 1 dan 2, sedangkan BPUM tahap 3 disalurkan ke 3 juta UMKM baru.

Jika mendapat BPUM, berdasarkan keterangan dari BRI, ada SMS yang didapatkan penerima BLT UMKM. Tanda penerima BPUM ini sama seperti tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 17 Bisa Dapat Rp 10 Juta! Cek Dashboard www.prakerja.go.id, Ikuti Cara Ini

Baca Juga: Nama Tak Ada di Daftar BST dtks.kemensos.go.id, Login di Link Bansos Tunai Pakai KIS Atau KTP Dapat Rp300 Ribu

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x