Login eform.bri.co.id/bpum agar Dapat BLT BPUM Tahap 2, Ini Cara Cek Banpres UMKM Pakai KTP

- 23 Desember 2020, 09:24 WIB
Login eform.bri.co.id/bpum untuk dapat BLT BPUM Tahap 2, ini cara cek online daftar penerima Banpres UMKM menggunakan NIK KTP.
Login eform.bri.co.id/bpum untuk dapat BLT BPUM Tahap 2, ini cara cek online daftar penerima Banpres UMKM menggunakan NIK KTP. /Galih Wijaya/Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

BERITA DIY - Login eform.bri.co.id/bpum untuk cek pelaku usaha mikro yang dapat bantuan BLT Banpres UMKM atau BPUM BRI Tahap 2.

Pelaku usaha mikro yang NIK KTP terdaftar di formulir online (eform) BRI akan mendapatkan bantuan BPUM Tahap 2 sebesar Rp2,4 juta.

Sebelumnya, pelaku usaha mikro mendapatkan SMS notifikasi bahwa dirinya memenuhi syarat dan berhak mendapatkan bantuan BLT Banpres UMKM Rp 2,4 juta.

BLT BPUM Tahap 2 ini merupakan bantuan yang dicairkan pada bulan Desember 2020 ini kepada pelaku usaha mikro yang mendaftar di tahap 1 hingga akhir November 2020.

Baca Juga: Cek KTP di dtks.kemensos.go.id Ini Cara Dapat Bantuan Bansos BST Rp 300 Ribu per Keluarga

Baca Juga: Bantuan BLT APB Rp 1 Juta Cair Bulan Ini: Buruan Daftar, Cek KTP di apb.kemdikbud.go.id

Baca Juga: Mantap! BLT Subsidi Gaji BPJS Karyawan Cair Lagi, Ini Cara Cek dan Lapor Jika Belum DItransfer

Jumlah penerima bantuan BPUM Tahap 2 mencapai 3 juta pelaku usaha mikro. Sedangkan jumlah penerima di tahap 1 mencapai 9 juta orang yang sudah disalurkan sejak Oktober 2020.

Penyaluran bantuan BLT Banpres UMKM Rp 2,4 juta ini melalui bank BRI, BNI, dan BNI Syariah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah