Desa di Purworejo yang Dilalui Tol Cilacap - Jogja, Ini Peta Jalan Rute Tol Terbaru

- 15 Agustus 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi. Peta jalan rute Tol Cilacap - Jogja terbaru lengkap desa di Purworejo yang dilalui.
Ilustrasi. Peta jalan rute Tol Cilacap - Jogja terbaru lengkap desa di Purworejo yang dilalui. /Tangkap Layar Google Maps/

BERITA DIY - Simak informasi desa di Purworejo yang dilalui jalan Tol Cilacap - Jogja lengkap dengan peta jalan rute tol terbaru yang dapat diakses masyarakat.

Akses dari Provinsi Jawa Barat ke Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) atau sebaliknya akan semakin mudah di masa depan dengan dibangunnya jalan Tol Cilacap - Jogja.

Pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja ini direncanakan sepanjang 121,75 kilometer dan akan tersambung dengan sejumlah jalan Tol lain sehingga akan menjadi salah satu jalan tol terpanjang.

Cek desa mana saja yang dilalui pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja ini, khususnya di Purworejo serta peta rute jalan Tol berikut ini.

Baca Juga: Tol Jambi - Betung Sudah Sampai Mana dan Kapan Dibangun? Ini Peta Rute Tol Tempino - Palembang

Sebagai informasi, proses perencanaan pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja ini saat ini tengah dilakukan mulai dari proses pengerjaan desain hingga konsultasi publik.

Untuk proses konstruksi sendiri baru akan dilakukan pada tahun 2024 mendatang jika tidak ada perubahan. Anggaran sebesar hampir 24 miliar dibutuhkan untuk pembangunan jalan tol ini.

Desa di Purworejo yang Dilalui Tol Cilacap - Jogja

Pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja ini akan melewati sebanyak tujuh kecamatan di Purworejo dengan sejumlah total 50 desa yang dilalui konstruksi.

Berikut daftar desa di Purworejo yang dilalui pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x