Peta Jalan Tol Jogja - Cilacap Terbaru, Desa Terdampak di Banyumas, Kebumen dan Purworejo

- 29 Juli 2023, 13:20 WIB
Ilustrasi. Peta rute jalan Tol Jogja - Cilacap terbaru dan desa terdampak di Cilacap, Banyumas, Kebumen dan Purworejo.
Ilustrasi. Peta rute jalan Tol Jogja - Cilacap terbaru dan desa terdampak di Cilacap, Banyumas, Kebumen dan Purworejo. /Tangkap Layar Google Maps/

BERITA DIY - Simak informasi peta rute jalan Tol Jogja - Cilacap terbaru lengkap dengan desa terdampak pembangunan jalan tol sepanjang 121,75 kilometer yang lalui Cilacap, Banyumas, Kebumen dan Purworejo.

Jalan Tol Jogja - Cilacap menjadi salah satu pembangunan jalan tol yang dinantikan oleh masyarakat karena akan menjadi salah satu jalan tol terpanjang di Pulau Jawa.

Rencana pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap ini akan sepanjang 121,75 kilometer belum ditambah tersmabung dengan jalan tol lain seperti Tol Getaci, Tol Pejagan Cilacap dan Tol Solo - Jogja - YIA.

Cek bagaimana rencana pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap dalam peta rute jalan tol terbaru yang bisa diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Besaran UGR Desa di Purworejo yang Dilalui Tol Cilacap - Jogja, Pembebasan Lahan Sudah Sampai Mana?

Sebagai informasi, pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap ini akan melewati Kabupaten Cilacap, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purworejo.

Dilansir dari laman jatimulyo.kec-petanahan.kebumenkab.go.id, jalan tol ini akan memiliki delapan simpang susun yakni sebagai berikut.

- Junction Cilacap

- Interchange Maos

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x