Peta Jalan Tol Purworejo Terbaru, Ini Daftar Desa di Purworejo yang Terdampak Tol Jogja - Cilacap

- 27 Juni 2023, 20:00 WIB
Peta Jalan Tol Purworejo terbaru lengkap daftar desa terdampak pembangunan Tol Jogja - Cilacap.
Peta Jalan Tol Purworejo terbaru lengkap daftar desa terdampak pembangunan Tol Jogja - Cilacap. /https://simpulkpbu.pu.go.id//

BERITA DIY - Simak informasi peta jalan Tol Purworejo terbaru lengkap dengan daftar desa di Purworejo yang terdampak pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap, selengkapnya.

Kabupaten Purworejo tak lama lagi akan memiliki jalan tol yang menghubungkan Purworejo ke daerah-daerah lain. Jalan tol yang dimaksud adalah jalan Tol Jogja - Cilacap yang melewati Purworejo.

Selain melewati Purworejo, jalan Tol Jogja - Cilacap ini juga melewati sejumlah kabupaten lainnya di Jawa Tengah, cek peta rute jalan tol terbaru di sini.

Sebagai informasi, jalan Tol Jogja - Cilacap yang melewati Purworejo ini akan dibangun sepanjang 121,75 kilometer dan saat ini status proyek masih di tahap Final Business Case.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Kapan beroperasi Penuh? Ini Peta Jalan Tol Terkini dan Tarif Tol Seksi 4-6

Dilansir dari laman simpulkpbu.pu,go.id, nantinya jalan Tol Jogja - Cilacap ini akan memiliki masa konsensi selama 50 tahun dengan biaya kosntruksi sebesar Rp24,88 triliun.

Jalan Tol Jogja - Cilacap ini direncanakan akan memiliki 2 junction dan 4 interchange dengan proses konstruksi dibagi dalam tiga tahap konstruksi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x