Tol Cilacap - Jogja Kapan Dibangun? Ini Peta Jalan Tol dan Harga Pembebasan Lahan di Kebumen dan Purworejo

- 14 Juni 2023, 17:10 WIB
Peta jalan Tol Cilacap - Jogja terbaru, kapan dibangun, berapa ganti rugi, dan harga pembebasan lahan di Kebumen dan Purworejo.
Peta jalan Tol Cilacap - Jogja terbaru, kapan dibangun, berapa ganti rugi, dan harga pembebasan lahan di Kebumen dan Purworejo. /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari peta jalan Tol Cilacap - Jogja terbaru, kapan dibangun, berapa ganti rugi, dan harga pembebasan lahan di Kebumen dan Purworejo.

Ketahui Tol Cilacap - Jogja kapan dibangun, simak peta jalan tol dan harga pembebasan lahan di Kebumen dan Purworejo.

Jalan tol Cilacap - Yogyakarta telah lama menjadi topik hangat dan penuh harapan bagi penduduk Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Diharapkan pembangunan jalan tol ini tidak hanya akan memfasilitasi transportasi antar kota, namun juga akan memicu perkembangan ekonomi dan pariwisata di kedua provinsi tersebut.

Baca Juga: Tegal - Cilacap Bakal Tersambung Tol Ini, Kapan Dibangun? Cek Daftar Desa yang Terdampak Pejagan - Purwokerto

Rencananya, ruas tol ini akan membentang sepanjang 121,75 kilometer, mencakup dua simpang dan empat interchange.

Total biaya pembangunan diproyeksikan mencapai Rp 24,88 triliun. Selain itu, fase Final Business Case (FBC) dan transaksi proyek ini akan dibiayai melalui pinjaman ESP-ADB dengan durasi konsesi 50 tahun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah