Tol Cilacap - Jogja Segera Dibangun, Waktu Tempuh Jadi Berapa Jam? Ini Peta Rute Jalan Tol Terbaru

- 13 Juni 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi. Jalan Tol Jogja - Cilacap segera dibangun, berapa waktu tempuh dan peta rute jalan tol terbaru.
Ilustrasi. Jalan Tol Jogja - Cilacap segera dibangun, berapa waktu tempuh dan peta rute jalan tol terbaru. /Unsplash / novita ramadhani

BERITA DIY - Peta jalan Tol Cilacap - Jogja segara dibangun, cek waktu tempuh jadi berapa jam di sini, berikut informasi peta rute jalan tol terbaru, berikut ini.

Pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja telah direncanakan akan segera dibangun. Tahap demi tahap persiapan konstruksi telah mulai dilakukan.

Mulai dari tahap pra konstruksi dan jadwal pelaksanan konstruksi untuk tiap trase sudah direncanakan. Tentunya menjadi pertanyaan bagi masyarakat seberapa efektif pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja.

 

Pertanyaan yang sering muncul juga adalah berapa waktu tempuh dari Jogja ke Cilacap atau sebaliknya dengan adanya pembangunan jalan Tol INI.

Baca Juga: Ini Peta Tol Jogja - Solo Terbaru! Konstruksi Sudah Sampai Mana? Cek Progres Terkini Jalan Menuju Bandara YIA

Sebagai informasi, jalan Tol Cilacap - Jogja akan dibangun sepanjang 121, 75 kilometer dan melewati belasan hingga puluhan desa di Banyumas, Kebebumen hingga Purworejo.

 

Profil jalan tol Cilacap - Jogja ini akan memiliki delapan simpang susun yaitu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x