Desa di Kebumen yang Dilalui Tol Cilacap - Jogja Berapa Ganti Ruginya? Ini Jadwal Kapan Dibangun

- 7 Juni 2023, 17:20 WIB
Ilustrasi - Desa yang dilalui jalan Tol Cilacap - Jogja di Kebumen, berapa uang ganti rugi dan kapan jadwal dibangun.
Ilustrasi - Desa yang dilalui jalan Tol Cilacap - Jogja di Kebumen, berapa uang ganti rugi dan kapan jadwal dibangun. /PIXABAY/ IDarca

BERITA DIY - Simak informasi daftar desa di Kebumen yang dilalui jalan Tol Cilacap - Jogja lengkap dengan berapa uang ganti rugi dan jadwal kapan dibangun selengkapnya.

Kabar pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja yang akan dibangun sepanjang 121,75 kilometer dinantikan oleh masyarakat termasuk info jadwal kapan dibangun dan info uang ganti rugi.

Sebagai informasi, uang ganti rugi ini akan diterima oleh masyarakat yang memiliki lahan yang lokasinya akan digunakan untuk pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja.

Besaran uang ganti rugi ini berbeda-beda tergantung jenis, nilai dan luas lahan terdampak pembangunan. Namun diprediksi besarannya mulai dari Rp1-5 juta.

Baca Juga: Asik, Bandung - Jogja Lebih Cepat Pakai Jalan Tol Getaci dan Tol Cilacap - Jogja, Ini Peta Rute

Desa di Kebumen yang dilalui Tol Cilacap - Jogja

Pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja ini akan melewati empat kabupaten yaitu Cilacap, Banyumas, Kebumen dan Purworejo. Kabupaten Kebumen menjadi kabupaten dengan jumlah desa terdampak terbanyak yaitu sebanyak 53 desa.

Berikut daftar lengkap desa di kebuman yang dilalui atau terdampak pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: grenggeng.kec-karanganyar.kebumenkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x