Malang - Blitar - Tulungagung - Kediri Segera Tersambung 2 Tol Ini, Desa Mana yang Terdampak? Cek Rutenya

- 12 Juni 2023, 17:51 WIB
Ilustrasi pembangunan tol
Ilustrasi pembangunan tol /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Tol Malang - Blitar, rute tol Kepanjen - Blitar, rute tol Kediri Tulungagung, desa yang dilalui tol dan exit tol Kediri - Tulungagung.

Ketahui Malang - Blitar - Tulungagung - Kediri segera tersambung 2 tol berikut, desa mana yang terdampak? Yuk cek rute jalan tolnya.

Berbagai kabupaten di Jawa Timur akan segera merasakan dampak pembangunan dua jalan tol penting: Tol Kepanjen-Tulungagung dan Tol Kediri-Tulungagung.

Konstruksi dua infrastruktur ini merupakan bagian dari percepatan perkembangan infrastruktur di provinsi Jawa Timur, khususnya di bagian selatan.

Baca Juga: Malang - Blitar Akan Tersambung 2 Tol, Kapan Dibangun? Ini Peta dan Desa Terdampak Tol Malang Kepanjen Blitar

Harapannya, pembangunan dua tol ini dapat memajukan perekonomian dan mempercepat proses pembangunan di wilayah Kabupaten Malang, Blitar, dan Tulungagung.

Proyek pembangunan jalan tol Kepanjen-Tulungagung akan melibatkan pembebasan lahan yang cukup luas, melintasi tiga kabupaten utama.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x