Update Pembebasan Lahan Tol Jogja - Solo di Desa Trihanggo, Gamping dan Purwomartani, Kapan Ganti Ruginya?

- 12 Juni 2023, 13:47 WIB
Update pembebasan lahan jalan Tol Jogja - Solo di Desa Trihanggo, Gampingg dan Purwomartani.
Update pembebasan lahan jalan Tol Jogja - Solo di Desa Trihanggo, Gampingg dan Purwomartani. /Instagram.com/@dispertaru.diy

BERITA DIY - Simak informasi update pembebasan lahan jalan Tol Jogja - Solo di Desa Trihanggo, Gamping dan Purwomartani, kapan ganti rugi akan dibayarkan.

Pembangunan jalan Tol Jogja - Solo untuk proses konstruksinya tengah berprogres di seksi 1 yaitu Kartasura - Klaten dan Klaten - Purwomartani.

Target pembangunan konstruksi jalan Tol Jogja - Solo untuk seksi 1 ini diharapkan bisa selesai pada bulan Desember 2023 ini. Setelah proses konstruksi di seksi 1 selesai pembangunan akan dilanjutkan ke seksi 2.

 

Lantas, bagaimana kabar pembebasan lahan pembangunan jalan tol Jogja - Solo ini? Cek apakah uang ganti rugi sudah dibayarkan untuk seksi 1 hingga seksi 2 mulai dari Trihanggo, Gamping hingga Purwormartani.

Baca Juga: Malang - Blitar Akan Tersambung 2 Tol, Kapan Dibangun? Ini Peta dan Desa Terdampak Tol Malang Kepanjen Blitar

Sebagai informasi, jalan Tol Jogja - Solo akan tersambung dengan jalan Tol Jogja - YIA sepanjang 96,57 kilometer dan dibagi menjadi tiga seksi pengerjaan. Setiap seksi pengerjaan dibagi menjadi dua paket konstruksi dengan rincian sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x