Daftar 14 Exit Tol Jogja - Solo di Tirtoadi Sleman hingga Ngawen Klaten, Siap-siap Terkoneksi Gunungkidul

- 3 Juni 2023, 20:59 WIB
Peta tol Jogja - Solo terbaru, uang ganti rugi, UGR kapan pembayaran, rencana pintu masuk Tol Jogja Solo dan pembayaran di Tirtoadi kapan.
Peta tol Jogja - Solo terbaru, uang ganti rugi, UGR kapan pembayaran, rencana pintu masuk Tol Jogja Solo dan pembayaran di Tirtoadi kapan. /BERITA DIY/ MR Firmansyah/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari peta tol Jogja - Solo terbaru, uang ganti rugi, UGR kapan pembayaran, rencana pintu masuk Tol Jogja Solo dan pembayaran di Tirtoadi kapan.

Ketahui daftar 14 exit tol Jogja - Solo di Tirtoadi Sleman hingga Ngawen Klaten, bersiap-siap nantinya tol ini bakal terkoneksi dengan Gunungkidul.

Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, Indonesia terus memperluas dan memperbaiki infrastrukturnya, khususnya dalam bidang transportasi darat.

Salah satu proyek besar yang sedang berlangsung adalah pembangunan Jalan Tol Solo - Yogyakarta - Bandara Internasional Yogyakarta (NYIA) Kulon Progo.

Baca Juga: Blitar - Surabaya Akan Tersambung via 4 Tol Ini, Kapan Dibangun? Ini Peta Jalan Tol Malang - Kepanjen - Blitar

Diusulkan oleh konsorsium GPT. Daya Mulia Turangga-Gama Group, PT. Adhi Karya (Persero) Tbk, dan PT Jasa Marga (Persero), proyek ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas menuju Bandara Internasional Baru Yogyakarta di Kulon Progo.

Dengan panjang jalan tol sekitar 91,93 km dan memiliki 6 persimpangan, rencananya jalan tol ini akan mulai beroperasi pada Desember 2024.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x