Jogja - Bojonegoro - Babat Bakal Tersambung via 2 Tol Ini, Sudah Sampai Mana? Ini Peta Jalan & Kapan Dibangun

- 1 Juni 2023, 15:58 WIB
Ilustrasi jalan bebas hambatan di Bojonegoro
Ilustrasi jalan bebas hambatan di Bojonegoro /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari peta jalan Tol Ngawi Bojonegoro Tuban, gambar jalan tol kapan pembebasan lahan, kapan mulai pembangunan dan Tol Jogja Solo terbaru.

Ketahui Jogja - Solo - Bojonegoro - Babat bakal tersambung melalui 2 tol berikut, sudah sampai mana pembangunannya? Simak peta jalan dan kapan pembangunannya.

Sebagai bagian dari upaya untuk memperbaiki infrastruktur di Indonesia dan mempermudah mobilitas masyarakat, Pemerintah berencana menghubungkan Yogyakarta, Bojonegoro, dan Babat melalui dua jalan tol utama.

Jalan tol itu yaitu Jalan Tol Solo-Yogyakarta dan Jalan Tol Ngawi-Bojonegoro-Babat. Proyek-proyek ini diharapkan dapat membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

Baca Juga: Tol Surabaya - Banyuwangi Sudah Sampai Mana? Ini Peta Tol Probolinggo - Banyuwangi, Probowangi Kapan Selesai?

Juga, diharapkan meningkatkan aksesibilitas ke berbagai daerah penting, termasuk Bandara Internasional Baru Yogyakarta di Kulonprogo.

Jalan Tol Solo-Yogyakarta (Jogja-Solo)

Jalan Tol Solo-Yogyakarta atau Jogja-Solo merupakan proyek kerjasama antara PT GPT. Daya Mulia Turangga-Gama Group, PT. Adhi Karya (Persero) Tbk, dan PT Jasa Marga (Persero).

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x