Peta Jalan Tol Cilacap Jogja Terbaru, Ini Desa Terdampak Tol di Purworejo, Berapa Harga Ganti Rugi?

- 23 Juni 2023, 15:01 WIB
Ilustrasi - Peta jalan Tol Cilacap Jogja terbaru, desa terdampak tol di Purworejo, serta berapa harga ganti rugi, tersedia di sini.
Ilustrasi - Peta jalan Tol Cilacap Jogja terbaru, desa terdampak tol di Purworejo, serta berapa harga ganti rugi, tersedia di sini. /PIXABAY/RyanMcGuire

BERITA DIY - Simak informasi peta jalan Tol Cilacap Jogja terbaru, desa terdampak tol di Purworejo, serta berapa harga ganti rugi, tersedia di sini.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari peta jalan Tol Cilacap Jogja terbaru sebab ingin mengetahui perkembangan terbaru pembangunan.

Tol Cilacap Jogja menjadi salah satu infrastruktur yang dibangun Pemerintah untuk memudahkan akses antar wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta terutama di sisi selatan pulau Jawa.

 

Selain mengenai peta pembangunan, masyarakat juga mencari tahu desa mana saja yang terdampak pembangunan dan berapa harga ganti rugi.

Baca Juga: Daftar Desa Terdampak Tol Tegal Cilacap, Berapa Harga Pembebasan Lahannya? Simak Jadwal Kapan Dibangun

Ketahui update lengkap mengenai peta jalan Tol Cilacap Jogja terbaru, desa terdampak tol di Purworejo, serta berapa harga ganti rugi, di sini.

Update Tol Cilacap Jogja

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x