Daftar Desa Terdampak Tol Tegal Cilacap, Berapa Harga Pembebasan Lahannya? Simak Jadwal Kapan Dibangun

- 16 Juni 2023, 18:25 WIB
Ilustrasi pembangunna tol - Daftar desa terdampak Tol Tegal Cilacap, berapa harga pembebasan lahannya? Berikut jadwal kapan dibangun.
Ilustrasi pembangunna tol - Daftar desa terdampak Tol Tegal Cilacap, berapa harga pembebasan lahannya? Berikut jadwal kapan dibangun. /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Info daftar desa terdampak Tol Tegal Cilacap, berapa harga pembebasan lahannya? Berikut jadwal kapan dibangun.

Salah satu ruas tol terbaru di pulau Jawa yang dikabarkan masuk dalam perencanaan Pemerintah untuk dibangun yakni Tol Tegal - Cilacap.

Tol Tegal Cilacap rencananya akan dibangun untuk menghubungan Tegal dan Cilacap dan melewati Banyumas.

 

 

Secara keseluruhan, tol ini bertujuan untuk mempercepat akses di wilayah Jawa Tengah hingga Jawa Barat. Sebab tol ini akan terhubung dengan Tol Getaci dan Tol Cilacap - Jogja.

Baca Juga: Tegal - Cilacap Bakal Tersambung Tol Ini, Kapan Dibangun? Cek Daftar Desa yang Terdampak Pejagan - Purwokerto

Manfaat yang akan dirasakan langsung oleh masyarakat adalah peningkatan mobilitas dan efisiensi waktu perjalanan. Saat ini, waktu tempuh dari Tegal ke Cilacap adalah sekitar 3 jam 15 menit. Dengan adanya jalan tol, waktu tempuh diharapkan bisa dipersingkat secara signifikan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x