Peta Tol Cilacap - Jogja di Kebumen dan Purworejo, Kapan Dibangun? Ini Harga Ganti Rugi Pembebasan Lahan

- 16 Juni 2023, 13:15 WIB
Peta Tol Cilacap - Jogja di Kebumen dan Purworejo, kapan dibangun dan harga ganti rugi pembebasan lahan per meter.
Peta Tol Cilacap - Jogja di Kebumen dan Purworejo, kapan dibangun dan harga ganti rugi pembebasan lahan per meter. /Tangkap layar jatimulyo.kec-petanahan.kebumenkab.go.id

BERITA DIY - Simak informasi peta jalan Tol Cilacap - Jogja di Kebumen dan Purworejo, kapan dibangun, cek juga harga ganti rugi pembebasan lahan.

Pemerintah telah memastikan akan membangunan jalan Tol Cilacap - Jogja untuk menghubungan konektivitas antara daerah di selatan Pulau Jawa menjadi lebih mudah dan cepat.

Nantinya jalan Tol Cilacap - Jogja ini akan menghubungan Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta serta tersambung dengan jalan tol lain seperti Tol Getaci dan Tol Pejagan - Cilacap.

Lantas, bagaimana peta jalan Tol Cilacap - Jogja ini? Ketahui pula berapa uang ganti rugi pembebasan lahan terdampak pembangunan di Kebumen dan Purworejo, berikut ini.

Baca Juga: Tol Kertajati - Indramayu Kapan Dibangun? Ini Kabar Terkini Tol Cisumdawu Jawa Barat Seksi 4-6

Proses tahapan pra konstruksi jalan Tol Cilacap - Jogja saat ini tengah berlangsung mulai dari pekerjaan desain, penetapan lokasi, pelelangan pengusahaan jalan Tol, perjanjian pengusahaan jalan tol dan pengadaan lahan.

 

Tahap pra konstruksi ini rencananya akan berlangsung mulai bulan Januari 2022 hingga Desember 2024. Setelah itu dilakukan proses konstruksi mulai pertengahan tahun 2024.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: grenggeng.kec-karanganyar.kebumenkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x